Thursday, March 13, 2008

Aku mulai dengan BISMILLAH

Hidup/hayat......

Aku sering berfikir...kenapa manusia seperti aku ini bodoh.....??dosa semakin menumpuk..! dan umur semakin berkurang!!yang tak terfikir oleh aku.SADAR aku rasa,bahwa yang kulakukan salah,yang aku lakukan menyalahi hukum sang ROBBUL 'ARSY..tapi kenapa aku ulangi dan aku ulangi..?masihkah ada pintu Taubat untuk aku..?dan kapan aku bisa di namakan Taubat??sedangkan aku sadar,tau,faham secara detail bahwa itu adalah larangan.

ASTAGHFIRULLAH....

Hanya kata-kata itu yang bisa aku sebut....aku serahkan semua kepada Allah SWT.dan aku yakin bahwa dia maha GHOFUR....

Inilah coretan dikit dariku...perminta'anku pada para pembaca tuk memberikan nasehat yang berguna bagiku...

sebelumnya maaf dan terima kasih..JAZAKALLAHULKHOIIR..

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com l Editor Blog : Dewi Masyito